Rabu, 13 Mei 2009

KETIKA SUAMI ISTRI TERPILIH ANGGOTA DPR RI

Dimyati Belum Putuskan Pilihan
Meski hampir bisa dipastikan melaju ke Senayan menjadi anggota DPR RI Periode 2009 - 2014, Ketua Dewan Pembina Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Dimyati Natakusumah mengaku masih bimbang melepas jabatan Bupati Padeglang.
"Saya istikaroh (salat minta petunjuk, red) dulu. Apakah akan jadi Anggota DPR RI atau Bupati Padeglang saja," katanya usai menghadiri upacara serah terima jabatan Komandan Koram 064 Maulana Yusuf. "Jawaban yang didapatnya dalam solat itu yang akan ditempuhnya," imbuh Dimyati.
Lebih lanjut, Dimyati mengaku masih belum memutuskan pilihan menjadi Anggota DPR RI, karena meski di satu sisi merasa bangga ia juga merasa sedih meninggalkan aparatur dan masyarakat Padeglang. "Saya juga khawatir kalau saya tinggalkan Padeglang dan jadi Anggota DPR RI, program-program kerja saya apa akan berlanjut atau tidak," ujarnya.
Lain halnya dengan sang istri, Irna Narulita yang dipastikan menjadi Anggota DPR RI. "Kalau ibu (Irna, red) sudah pasti jadi Anggota DPR RI," kata Dimyati.

Tidak ada komentar: