Kamis, 11 Juni 2009

Fakhry Balik Laporan Manohara dan Daisy ke Polisi

Jumat, 12/06/2009 00:12 WIB
Fakhry Balik Laporkan Manohara dan Daisy ke polisi
Ramdhan Muhaimin - detikNews

Kuala Lumpur - Tengku Tumenggung Muhammad Fakhry balik melaporkan istrinya Manohara Odelia Pinot ke polisi. Didampingi oleh pengacaranya Mohd Haazid, Pangeran Kesultanan Kelantan itu melapor ke Kantor Polisi daerah Dang Wangi, Kuala Lumpur, pukul 19.00 waktu Malaysia, Kamis (11/6/2009).

Dalam jumpa pers dengan media Malaysia dan Indonesia yang digelar di Hotel Mandarin, Kuala Lumpur, Haazid enggan menanggapi sejumlah pertanyaan dari dari para perburu berita.

"Laporan yang dibuat adalah masalah yang disebarkan fitnah yang dilakukan Mano dan ibunya," kata Haazid dalam jumpa pers yang berlangsung singkat.

Kepala Polisi Daerah Dang Wangi ACP Zulkarnain Abdul Rahman mengatakan, laporan yang dibuat Fakhry akan diteruskan ke kantor Polisi di Kubang Kerian, Kelantan.

"Sebab kejadian terjadi di sana," ujar Zulkarnain singkat tanpa menyebut isi laporan lebih lanjut ketika dihubungi wartawan.

Sebelumnya Mano juga sudah melapor ke Mabes Polri atas penganiyaan yang dilakukan Fakhry. Selain Fakhry, Mano melaporkan Sultan Kelantan dan istrinya serta sejumlah kerabat dan teman Fakhry. (rmd/mok)

Tidak ada komentar: