Kamis, 11 Juni 2009

Manohara Sakit Deman

Kamis, 11/06/2009 15:08 WIB
Manohara Sakit Demam
Niken Widya Yunita - detikNews

Video Terkait
Aksi Manohara di Kedubes Malaysia
Foto Terkait
Foto Penyiksaan Manohara Jakarta - Model cantik Manohara Odelia Pinot yang mengaku dianiaya suaminya Pangeran Kesultanan Kelantan Tengku M Fakhry kini sakit. Ia kena demam sehingga hanya berdiam diri di rumah.

"Lagi nggak enak badan, sakit demam," ujar pengacara Mano, Farhat Abbas kepada detikcom, Kamis (11/6/2009).

Sebelumnya saat menonton premier film Ketika Cinta Bertasbih (KCB) di 21 EX Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Mano mengeluh sakit flu.

Kegiatan Mano terakhir di depan publik yakni berdemo di depan kantor Kedubes Malaysia. Namun demo Mano tidak berkaitan dengan penganiayan dirinya melainkan mengecam provokasi Malaysia di perairan Ambalat.

Mano telah melakukan visum atas luka-luka yang disebabkan suaminya. Hasil visum luar menemukan adanya luka sayat di sekujur tubuh Mano antara lain di dada, di paha dan di punggung. Mano masih menunggu hasil pemeriksaan urine dan darahnya untuk memastikan obat-obatan yang pernah disuntikkan Fakhry ke tubuh model 17 tahun itu.

Mano juga sudah melapor ke Mabes Polri atas penganiyaan yang dilakukan Fakhry. Selain Fakhry, Mano melaporkan Sultan Kelantan dan istrinya serta sejumlah kerabat dan teman Fakhry.

(nik/iy)

Tidak ada komentar: