Kamis, 11 Juni 2009

Manohara Lapor Ke Deplu Pekan Depan

Kamis, 11/06/2009 16:54 WIB
Manohara Lapor ke Deplu Pekan Depan
Niken Widya Yunita - detikNews

AFP Video Terkait
Manohara Kabur dari Fakhry
Foto Terkait
Manohara Jumpa Pers Jakarta - Manohara Odelia Pinot, model cantik Indonesia yang mengaku dianiaya suaminya Tengku Muhammad Fakhry akan melapor ke Departemen Luar Negeri (Deplu) pekan depan. Hal itu dilakukan agar laporan penganiayaan Mano ke Mabes Polri dapat diteruskan ke Polisi Diraja Malaysia.

"Nanti lagi dikoordinasikan. Pekan depanlah lapornya," ujar pengacara Mano, Farhat Abbas kepada detikcom, Kamis (11/6/2009).

Menurut Farhat, rencananya gadis blasteran Indonesia-Amerika itu Jumat (12/6/2009) akan ke Dubes Amerika, Jakarta Pusat. Mano akan mengadukan kasus penganiayaan yang dilakukan suaminya.

"Dia kan juga warga negara Amerika. Kalau Indonesia nggak mampu (membantu laporan), ya kita ke Amerika," katanya.

Mano telah melakukan visum atas luka-luka yang disebabkan suaminya. Hasil visum luar menemukan adanya luka sayat di sekujur tubuh Mano antara lain di dada, di paha dan di punggung. Mano masih menunggu hasil pemeriksaan urine dan darahnya untuk memastikan obat-obatan yang pernah disuntikkan Fakhry ke tubuh model 17 tahun itu.

Mano juga sudah melapor ke Mabes Polri atas penganiyaan yang dilakukan Fakhry. Selain Fakhry, Mano melaporkan Sultan Kelantan dan istrinya serta sejumlah kerabat dan teman Fakhry.

(nik/iy)

Tidak ada komentar: