Minggu, 09 Agustus 2009

Police Line di RS Polri Diperluas

Minggu, 09/08/2009 09:28 WIB
Police Line di RS Polri Diperluas
Elvan Dany Sutrisno - detikNews
Foto: Elvan/detikcom Video Terkait
RS Polri Sambut Jenazah Noordin M Top
Foto Terkait
Kamar Jenazah RS Polri Digaris Polisi Jakarta - Polisi memperketat pengamanan di depan ruang forensik Rumah Sakit Sukamto Polri Kramat Jati, Jakrta Timur. Police line di depan ruang forensik RS pun diperluas.
Polisi mengulur police line di depan ruang forensik yang digunakan untuk mengotopsi 4 jenazah teroris. Di ruang ini jenazah Eko Joko Sarjono, Air Setiawan, dan jenazah tersangka teroris Temanggung tengah diotopsi.
Pantauan detikcom, Minggu (9/7/2009), diameter police line yang semula hanya melilit 3 meter diluar ruang forensik menjadi sekitar 20 meter mengelilingi ruang forensik hingga masjid. Puluhan polisi siaga bersenjata lengkap.
Police line sekarang menutup akses dari segala arah. Jarak terdekat kameramen untuk mengambil gambar adalah dari masjid di depan ruang forensik.
Namun demikian penjagaan aparat polisi di RS Polri tidak begitu ketat. Kondisi di sekitar ruang forensik tampak santai, hanya beberapa polisi terlihat berjaga. Sementara sepuluhan polisi lain bersantai di masjid dekat ruang forensik. Sebelumnya, polisi juga sempat melaksanakan apel pagi.(van/lrn)

Tidak ada komentar: