Minggu, 24 Mei 2009

By redaksi
Senin, 25-Mei-2009, 07:57:49 2 clicks
SERANG – Memperoleh 7 kursi di DPRD, serta menempati peringkat kedua jumlah perolehan kursi anggota legislatif di Kabupaten Serang, Partai Demokrat dengan mantap berniat meramaikan bursa Ketua DPRD Kabupaten Serang, dengan mengusung salah satu anggota dewan terpilihnya. Hal itu ditegaskan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Serang Muchyidin Musa saat ditemui usai acara Tasyakuran dan Silaturahmi anggota Partai Demokrat Kabupaten Serang di Hotel Wisata Baru, Minggu (24/5).
“Dalam acara ini, selain kita sesama kader politik bersilaturahmi, kita juga membicarakan tentang pengajuan salah satu anggota dewan terpilih kami untuk maju sebagai ketua dewan Kabupaten Serang periode 2009-2014 mendatang,” ungkapnya.
Berdasarkan acuan, lanjut Musa, kemungkinan dirinya yang akan maju dalam calon ketua dewan dari Partai Demokrat, karena dirinya saat ini menjabat sebagai Ketua DPC Kabupaten Serang. “Mudah-mudahan dalam pemilihan ketua dewan sesama anggota dewan terpilih dari Partai Demokrat bisa satu suara,” lanjutnya.
Dijelaskan Musa, acara tasyakuran dihadiri pula Bupati Serang Taufik Nuriman, Sekretaris DPD Partai Demokrat Banten Aeng Haerudin, Ketua Dewan Pakar Mahyar Musa, dan seluruh Ketua PAC se-Kabupaten Serang. “Beserta anggota terpilih dan anggota dewan yang tidak terpilih, jadi ada sekitar 100 orang yang hadir dalam acara ini,” bebernya.
Ahmad Husni anggota dewan terpilih daerah pemilihan 2, mengatakan bahwa acara tasyakuran untuk menyambung silaturahmi pasca-pemilu legislatif. “Setelah bersama-sama maju dalam Pemilu Legislatif, bisa sama-sama menjalin silaturahmi. Kepala boleh panas tetapi hati harus tetap dingin,” ungkapnya. (mg-01)

Tidak ada komentar: