Senin, 18 Mei 2009

Boediono Naik Parahyangan Ke Bandung

Jumat, 15/05/2009 08:52 WIB
Deklarasi SBY-Boediono
Boediono Naik Parahyangan ke Bandung
Jakarta - Kereta api eksekutif Parahyangan jurusan Gambir-Bandung meluncur dari Stasiun Gambir pukul 08.30 WIB, Jumat (15/5/2009). Di dalamnya terdapat rombongan Boediono yang disebut-sebut akan mendampingi SBY.
Rombongan Boediono terdiri dari keluarga Gubernur BI itu beserta Rizal Mallarangeng, ekonom seperti M Ikhsan dan Raden Pardede dan beberapa teman dekatnya.
Rombongan ini menyewa satu gerbong KA tersebut. Tidak ada yang istimewa di gerbong itu, sama seperti gerbong lainnya yang ditumpangi para penumpang reguler. Tidak ada kemewahan seperti di kereta wisata yang dimiliki PT KA.
Boediono mengenakan kemeja kotak-kotak merah marun dan berjaket coklat. Dia tampak sumringah dengan tetap mempertahankan gayanya yang sederhana dan santun. Ini adalah penampilan perdana Boediono di depan wartawan begitu namanya santer disebut sebagai pendamping SBY.
Boediono meluncur ke Bandung guna menghadiri deklarasi SBY sebagai capres di Gedung Sabuga, Bandung. Deklarasi berlangsung pukul 19.00-21.00 WIB. ( nrl / nrl )

Tidak ada komentar: