Senin, 27 Juli 2009

Diduga Aniaya Pembantu, Daisy Fajarina Dilaporkan ke Mabes Polri

Kamis, 23/07/2009 12:05 WIB
Diduga Aniaya Pembantu, Daisy Fajarina Dilaporkan ke Mabes Polri
Didit Tri Kertapati - detikNews

Jakarta - Ibunda Manohara Odelia Pinot, Daisy Fajarina, kembali harus berurusan dengan polisi. Kali ini Daisy dilaporkan ke Mabes Polri oleh mantan pembantu rumah tangganya, Shaleha Lanti. Daisy dituding telah melakukan penganiayaan.

Shaleha didampingi kuasa hukumnya, Frederik, datang ke Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta, Kamis (23/7/2009). Shaleha mengenakan baju batik.

Shaleha mengatakan, Tujuan melaporkan Daisy ke Mabes Polri untuk mendapat keadilan. "Tujuannya untuk mendapat keadilan dari Ibu Daisy yang pernah Ibu Daisy buat," kata Shaleha.

Sementara Frederik menjelaskan kasus penganiayaan terhadap Shaleha terjadi pada 2007 di Perancis.

"Datang ke Mabes Polri untuk melaporkan dugaan tindak pidana penganiayaan oleh Ibu Daisy, kejadiannya tahun 2007 di Prancis, kita mau lapor dulu. Nanti jam 7 malam ada konpres," ujar Frederik.

Ketika ditanya mengapa baru saat ini melaporkan ke pihak yang berwajib, Frederik mengatakan karena baru ada keputusan dari pengadilan Prancis atas kasus Shaleha.

"Karena baru diputus sekarang. Menurut Shaleha, Ibu Daisy belum melaksanakan keputusan pengadilan Prancis," tuturnya. Ngobrolin model cantik Manohara Odelia Pinot? Gabung di sini. (mpr/iy)

Tidak ada komentar: