Jumat, 07 Agustus 2009

Menjelang Turun Jabatan, JK Rajin Kunjungi Proyek

Jumat, 07/08/2009 09:33 WIB
Menjelang Turun Jabatan, JK Rajin Kunjungi Proyek
Gunawan Mashar - detikNews
Jakarta - Tidak lama lagi Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) akan meninggalkan posisinya. Di masa akhir masa jabatannya, JK rajin mengunjungi proyek-proyek pembangunan yang digagasnya dan belum rampung. Menurut jadwal yang diterima detikcom, Jumat (7/8/2009), JK akan mengunjungi proyek pembangunan Bandara Kuala Namo, Deli Serdang, Sumatra Utara dan Proyek Rusunawa di Batam. JK dijadwalkan tiba di pangkalan udara TNI, Medan. Dalam kunjungan ini, JK didampingi oleh istrinya Mufidah Jusuf Kalla. Dari Medan, JK akan langsung bertolak menuju Deli Serdang untuk melihat pembangunan Bandara Kuala Namo.
Usai melakukan tinjauan, JK akan kembali ke Medan untuk melaksanakan salat Jumat di Masjid Dirgantara. Sekitar pukul 13.00 WIB, JK akan menuju Batam untuk melihat proyek pembangunan rumah susun sewa (rusunawa) Sekupang I dan Muka Kuning.
Setelah tinjauan itu, JK akan kembali ke Jakarta melalui Bandara Hang Nadim, Batam. Sekitar pukul 19.00 WIB, JK dijadwalkan sampai di kediamannya di Jl Imam Bonjol, Jakarta Pusat. (nal/iy)

Tidak ada komentar: