Jumat, 07 Agustus 2009

Penggerebekan di TemanggungBelum Sempat Dievakuasi, Belasan Warga Terjebak di Lokasi

Sabtu, 08/08/2009 01:09 WIB
Penggerebekan di Temanggung
Belum Sempat Dievakuasi, Belasan Warga Terjebak di Lokasi
Parwito - detikNews
google earth Temanggung - Tembak menembak masih terjadi di sekitar lokasi penggerebekan di Kedu, Temanggung, Jawa Tengah. Namun saat penggerebekan terjadi, belasan warga masih berada di rumah mereka dan belum sempat menyelamatkan diri. Mereka tidak sempat keluar dari rumah mereka yang berada tidak jauh dari rumah milik teroris tersebut.
"Total ada 7 rumah dengan 8 kepala keluarga," kata seorang warga, Tri Sutiati di lokasi, Sabtu (8/8/2009) pukul 00.45 WIB. Tri mengaku anaknya, Rohman (1,5) yang masih menyusui, Eka Sutciah (14) dan Dian Ismawati (9), serta nenek mereka Subani (55) ada di dalam rumah mereka. "Saya pergi ke sawah dan waktu pulang pukul 17.30 WIB, polisi sudah menutup jalan," terang Tri. Bukan hanya, keluarga Tri, saja tetapi tetangga lainnta yakni Dasuki dengan 5 orang anggota keluarga, Sugito 3 anggota keluarga, Ponco 3 anggota keluarga, Rohani 4 anggota keluarga, Karwi 4 anggota keluarga, Jumadi 9 anggota keluarga, Zamawi 6 anggota keluarga, dan Sumadi 5 anggota keluarga.
"Kita berharap bisa segera bertemu anak yang umur 1,5 tahun, karena masih menyusu. Tetangga yang lain juga supaya bisa dibawa," tutupnya. (ndr/irw)

Tidak ada komentar: