Jumat, 07 Agustus 2009

Sabtu, 08/08/2009 07:48 WIB
Dani Dwi Permana, Pelaku Bom Marriott, Tinggal di Kahuripan Bogor
Didit Tri Kertapati - detikNews

Jakarta - Pelaku bom bunuh diri di JW Marriott Jakarta bernama Dani Dwi Permana. Dia merupakan remaja yang tinggal di Perumahan Telaga Kahuripan, Parung, Kabupaten Bogor.

Kapolri Jenderal Pol Bambang Hendarso Danuri memastikan bahwa pelaku bom bunuh diri di JW Marriott adalah Dani Dwi Permana. Sedangkan pelaku bom bunuh diri di Ritz-Carlton adalah Nana Ichwan Maulana.

Dalam jumpa pers di lokasi penggerebekan sarang teroris di Perumahan Puri Nusapala, Jatiasih, Bekasi, Sabtu (8/8/2009), Kapolri menegaskan identitas dua pelaku bom bunuh diri di Marriott dan Ritz-Carlton sudah diketahui dua hari lalu. "Pelaku bom di Marriott Dani dan pelaku bom di Ritz Carlton Nana," kata Kapolri.

Dani Dwi Permana diketahui tinggal di Perumahan Telaga Kahuripan, Parung, Bogor. Sedangkan Nana dari Pandeglang, Banten.

Dalam sketsa yang dibuat Polri sebelumnya, Dani bercirikan berusia sekitar 16-17 tahun, berkulit putih, rambut hitam lurus pendek, tinggi badan 180-190 cm dan ukuran sepatu 42.

Sedangkan Nana bercirikan berusia 20-40 tahun, berkulit sawo matang, hitam lurus pendek, dan tinggi badan kurang lebih 165 cm.

(asy/nrl)

Tidak ada komentar: