Jumat, 07 Agustus 2009

Sabtu, 08/08/2009 08:23 WIB
Pelaku Bom Marriott
Dani Sudah Lama Menghilang dari Telaga Kahuripan
Arifin Asydhad, Gagah Wijoseno - detikNews

Jakarta - Dani Dwi Permana memang pernah tinggal di Candraloka, Perumahan Telaga Kahuripan, Kemang, Kabupaten Bogor. Namun, sejak dua bulan lalu, Dani sudah menghilang.

"Memang ada nama Dani. Tapi, selepas lulus SMA kemarin, dia sudah tidak di sini lagi," kata Wahyu, Ketua RW 10 Candraloka, Perumahan, Telaga Kahuripan, Desa Tegal, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor saat dihubungi detikcom, Sabtu (8/8/2009).

Namun, Wahyu tidak mengetahui nama lengkap Dani. "Kata teman-temannya, dia pernah bilang akan kembali ke Palembang. Tapi, katanya di Palembang juga tidak ada," ujar dia.

Di Candraloka Perumahan Telaga Kahuripan, Dani dan orangtuanya pernah tinggal di RT 07 RW 10. Mereka mengontrak sebuah rumah. Namun, sejak beberapa bulan lalu, orangtua Dani pindah ke Palembang. Dan setelah itu, Dani juga ikut menghilang.

Wahyu mengaku beberapa hari lalu ada intel polisi yang menanyakan tentang Dani. Polisi juga menemui sejumlah pengurus masjid di lingkungan Perumahan Telaga Kahuripan.

Sementara itu, salah seorang warga di Candraloka, membenarkan bahwa Dani yang berada di perumahan itu adalah Dani Dwi Permana. "Nama lengkapnya memang Dani Dwi Permana. Tapi, sudah lama, dia bilang pulang ke Palembang," ujar dia yang tidak mau disebut namanya.

Salah seorang pengurus masjid di Candraloka juga membenarkan Dani sudah lama tidak terlihat di Candraloka. "Sudah lama bilang ingin ke Palembang. Tapi, katanya di Palembang juga gak ada. Ada yang bilang berada di Pekanbaru," ujar dia.

Dia sangat terkejut tentang kabar bahwa Dani merupakan pelaku bom bunuh diri. Menurut dia, selama aktif di sekitar perumahan, Dani merupakan pribadi yang baik, sopan, dan tidak neko-neko.

(asy/nrl)

Tidak ada komentar: