Jumat, 07 Agustus 2009

Yakini Noordin M Top Terkepung, Kapolri Terbang ke Temanggung

Sabtu, 08/08/2009 06:06 WIB
Yakini Noordin M Top Terkepung, Kapolri Terbang ke Temanggung
Didit Tri Kertapati - detikNews

Temanggung - Sebuah rumah di Temanggung, Jawa Tengah masih dikepung oleh Tim Densus 88 Polri. Kapolri Jenderal Pol Bambang Hendarso Danuri meyakini Noordin M Top terkepung dalam rumah itu. Kapolri terbang ke Temanggung.
"Insya Allah," kata Kapolri saat ditanya apakah gembong teroris Noordin M Top terkepung di Temanggung. Jawaban Kapolri ini disampaikan dalam jumpa pers seusai meninjau rumah kawanan teroris yang digerebek Densus 88 di Komplek Perumahan Puri Nusapala, Jatiasih, Bekasi, Sabtu (8/8/2009) pagi ini.Kapolri mengatakan dirinya akan segera berangkat ke Temanggung menuju lokasi penggerebekan. "Insya Allah pagi ini kita berangkat ke sana," ujar Kapolri.Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Nanan Soekarno juga memperkuat informasi bahwa Kapolri akan segera berangkat menuju Temanggung. Kapolri akan didampingi sejumlah pejabat Polri.Rumah yang dikepung Densus 88 adalah rumah Mohzahri (70) yang beralamat di Desa Beji, RT 01/07, Kelurahan Kedu, Kecamatan Kedu, Temanggung. Rumah itu dikepung sejak Jumat (6/8/2009).
Di rumah ini, diduga ada beberapa orang komplotan Noordin. Bahkan, Noordin juga diyakini berada di rumah itu. Baku tembak antara polisi dan para penghuni rumah terjadi pada Jumat malam. Dan Sabtu pagi ini, baku tembak pecah kembali.(asy/gah)

Tidak ada komentar: