Jumat, 17 Juli 2009

Belasungkawa Obama Untuk Korban Bom Marriot dan Ritz Carlton

umat, 17/07/2009 22:03 WIB
Belasungkawa Obama Untuk Korban Bom Marriott dan Ritz Carlton
Laurencius Simanjuntak - detikNews

Jakarta - Presiden AS Barack Obama menyatakan keprihatinannya atas tragedi bom yang mengguncang Jakarta. Dia ikut berduka dan berbelasungkawa atas tragedi ini.

"Saya menyampaikan rasa belasungkawa yang sedalam-dalamnya untuk para korban," kata Obama dalam jumpa pers seperti dikutip dari Boston Globe, Jumat (17/7/2009).

Rakyat Amerika siap memberikan dukungan bagi bangsa Indonesia di masa yang sulit ini, dan pemerintah Amerika siap memberikan bantuan bagi pemerintah Indonesia, untuk memulihkan diri dari tragedi bom.

Indonesia telah berjuang memerangi kelompok garis keras dan sukses menghentikan aksi terorisme. Bagaimanapun kita percaya bila sasaran kelompok teroris memang warga sipil tidak berdosa.
(ndr/asy)
Jumat, 17/07/2009 22:03 WIB
Belasungkawa Obama Untuk Korban Bom Marriott dan Ritz Carlton
Laurencius Simanjuntak - detikNews

Jakarta - Presiden AS Barack Obama menyatakan keprihatinannya atas tragedi bom yang mengguncang Jakarta. Dia merasa berduka dan berbelasungkawa atas tragedi ini. ( ndr / asy )

Komentar terkini (7 Komentar)
sedih, kok kayaknya bela sungkawa datangnya dari pemerintah, trus kepala pemerintah luar negeri aja ya??? dari masyarakat mana??? dari mereka-mereka yang sminggu ini sering demo2 mana suaranya..... jangan ciut smua donkkkkk.... sedihhhhhhh..... sedihhh sekaliiii.....
antek teroris, Bila ada orang yg justru menyalahkan Obama karena sudah menyatakan keprihatinannya atas tragedi bom maka orang itu sudah tidak waras atau mungkin dia antek2 teroris, yg tidak suka Indonesia aman?
as-cu, ternyata teroris kecil disini masih banyak ya. teroris itu hanya punya pemikiran kerdil saja, tidak punya wawasan yang luas.
ngorok obama, Halah bam, nyanyi yah
Denny agus, Wah keterlaluan orng2 itu, gak ada agama yg menganjurkan menyakiti orang apa lagi Nabi Muhammad islam tdk mengajarkan berbuat keji pd orng lain dan itu dilakukan orng yg salah tentang pemikiran soal tafsiran agama
rakyat kecil, tragis, kok enak aja mrk meneror ngerusak kedamaian, ketenangan masyarakat,
cuih........, you real teroris..halah kamu yang ngebom indonesia untuk membantu penguasa bonakamu kan?

Tidak ada komentar: