Sabtu, 18 Juli 2009

Sabtu, 18/07/2009 10:36 WIB
Anak Purnawirawan TNI Gelar Doa Bareng di Ritz Carlton
Ayu Fitriana - detikNews

Jakarta - Simpati atas ledakan bom di Hotel Ritz Carlton dan JW Marriott terus mengalir. 60 Orang yang tergabung dalam Forum Komunikasi Pemuda Pemudi Anak Purnawirawan dan TNI (FKPPI) menggelar doa bersama di Ritz Carlton.

Pantauan detikcom, di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (18/7/2009), anak purnawirawan TNI itu mengenakan seragam kemeja warna coklat loreng-loreng. Mereka berdoa di depan lambang hotel berkelas itu.

Mereka mengucapkan belasungkawa atas ledakan bom yang terjadi Jumat (17/7/2009) kemarin. Mereka juga meletakkan karangan bunga dan berdoa bersama di depan Ritz Carlton.

Ketua Pengurus Daerah DKI Jaya FKPPI N Seto BS meminta masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan tragedi yang menewaskan 8 orang itu.

"Yang kami lihat pengeboman ini dilakukan bukan saja oleh orang yang mampu tapi juga oleh orang yang pintar dalam membaca situasi. Oleh sebab itu seluruh komponen masyarakat harus bersatu menjaga keamanan," ujar Seto.

Sementara situasi di Ritz Carlton dan Marriott tampak ramai. Sejumlah mobil, seperti truk pengangkut pasukan, mobil gegana dan mobil Puslabfor masih tampak di sekitar lokasi. (nik/anw)

Sent from Indosat BlackBerry powere

Tidak ada komentar: