Jumat, 17 Juli 2009

Siap Sowan SBY, PD Hargai Prabowo

Sabtu, 18/07/2009 00:25 WIB
Siap Sowan SBY, PD Hargai Prabowo
Luhur Hertanto - detikNews

Jakarta - Pernyataan cawapres Prabowo Subianto yang bersedia menghadap Presiden SBY untuk berbicara soal keamanan negara dan terorisme pascaledakan di hotel JW Marriott dan Ritz Carlton layak dihargai. Namun saat ini, hal yang menjadi prioritas utama adalah mengungkap tuntas kasus ledakan.

Demikian kata Ketua DPP PD Anas Urbaningrum tentang tanggapan Prabowo atas
pidato Presiden SBY. Hal ini dia sampaikan pada detikcom melalui telepon, Jumat (17/7/2009).

"Soal sowan itu hal yang baik. Silahturahmi bernilai positif," ujar dia.

Ledakan yang mengguncang kawasan Mega Kuningan, Jakarta, merenggut 8 korban jiwa dan enam puluhan orang luka-luka. Maka prioritas pemerintah saat ini adalah menemukan dan menangkap pelaku peledakan serta dalang yang ada di belakangnya.

Di dalam kaitan tersebut Presiden SBY menyampaikan pidatonya. Yaitu untuk
menegaskan agar rakyat mempercayakan proses hukum kasus tersebut pada aparat
yang berwajib.

"Statement SBY adalah pelecut agar aparat keamanan terpacu kerjanya," tandas Anas.

Sebelumnya cawapres Prabowo dalam keterangan pers menyatakan dirinya siap
menghadap pada Presiden SBY. Dirinya akan menegaskan bahwa meski berbeda
pandangan politik tapi berkomitmen kuat mendukung kuat mendukung pemerintah
dalam setiap upaya penegakan hukum, menjaga keamanan dan mempertahankan NKRI.

"Saya siap menghadap, sowan kepada bapak presiden. Dalam menghadapi terorisme kita mendukung pemerintah," kata Prabowo.

(lh/lrn)
Sabtu, 18/07/2009 00:25 WIB
Siap Sowan SBY, PD Hargai Prabowo
Luhur Hertanto - detikNews

Jakarta - Pernyataan cawapres Prabowo Subianto yang bersedia menghadap Presiden SBY untuk berbicara soal keamanan negara dan terorisme pascaledakan di hotel JW Marriott dan Ritz Carlton layak dihargai. ( lh / lrn )

Komentar terkini (21 Komentar)
jay, Rasa2nya kok ini semua ulah prabowo ya. Gw jadi inget tragedi penculikan dan pembunuhan mahasiswa waktu itu yang didalangi prabowo. Ini orang lebih biadab dari terorist, kalau terorist membunuh tapi masih mau ngaku. Ini orang membunuh tapi ga mau ngaku udah gitu duitnya banyak kekuasaanya dmn2, gampang lolos hukum. Prabowo terorist yang sebenarnya dan berbahaya.
Wong Cilik, merindukan sekali para calon pemimpin bs bahu membahu, brkesinambungan, yg kalah pilpres bukan kalah segalany, ayo brsatu!! ... brbuatlah yg trbaik utk Indonesia kita tercinta!!!
Wong Cilik, merindukan sekali para calon pemimpin bs bahu membahu, brkesinambungan, yg kalah pilpres bukan kalah segalany, ayo brsatu!! ... brbuatlah yg trbaik utk Indonesia kita tercinta!!!
satu, saya salut dan dukung langkah pak prabowo, kita semua ada di kapal yang sama, lupakanlah kepentingan politik masing2, seluruh warga negara RI harus satu suara menghadapi ancaman terhadap RI kalo kita ingin keluar dari masalah teror ini...siapa pun dalangnya...semoga ALLAH azza wa jalla memberi balasan yang setimpal atas tindakannya mengorbankan kepentingan seluruh rakyat Indonesia.
SAY NO TO PRABOWO, Kena sindir..lansung sowan.die..wkwkwkwk, atau manuver politik untuk ninggalin mega? knapa sowannya ngga aja ibu mega aja mas prab..
tukiyem, ini pasti orang2 suruhan Malingsia.....bayar orang miskin kita dgn alasan agama...coba siapa tuh yang kirim ahli pembuat bom kalo bukan Malingsia...mereka takut Indonesia maju...
Mf Akbar, ^^ bagus pak prabowo.. walau bedakomitmen tapi tetep 1 bangsa... harus saling membatu...
no orba, komentar yang bagus dari pak prabowo, salut, tapi tetep SAY NO TO ORBA SAY NO TO PRABOWO
LANJUTKAN, Ada yg ketakutan.. Pake sowan2 sgala.. Hahahahahaha.. Rakya udah pinter mas prab..
Zenni Indra Prastyo, Maj terus Jendral,jagoku is back!! Prabowo is the best!!hidup nkri hidup 2014!!
Sabtu, 18/07/2009 00:25 WIB
Siap Sowan SBY, PD Hargai Prabowo
Luhur Hertanto - detikNews

Jakarta - Pernyataan cawapres Prabowo Subianto yang bersedia menghadap Presiden SBY untuk berbicara soal keamanan negara dan terorisme pascaledakan di hotel JW Marriott dan Ritz Carlton layak dihargai. ( lh / lrn )

Komentar terkini (21 Komentar)
anemone, nah gini donk, bukan saatnya memancing di air keruh.ayo tunjukkan semangat keIndonesiaan kalian. klo dah gini saling bantu saling doa buat kejayaan negeri
Fazzi Oslo Xeppa Duiilah..,semoga saling bantu bahu da! Abiss pihak terong ee teroris club juga berdoa ;when bisa pasang bom lagi..bayeee, doa mana yg tangguh ya?menurut ku bukn soal doanya,prakteknya..niat! Coba tu Ngr Sakura kgk pakai doapun bomber ngk ada! Amannn!
comeandkillme, klo bgini kan enak ngedengarnya, saling bahu membahu membantu pemerintah dalam menciptakan keamanan,kami gk butuh gelar kalian,kami gk butuh asal usul partai kalian,kami gk butuh janji2 muluk kalian, yg penting siapapun yg bs saling bekerjasama utk RAKYAT kami akan selalu mendukung ,ITU PASTI....
comeandkillme, klo bgini kan enak ngedengarnya, saling bahu membahu membantu pemerintah dalam menciptakan keamanan,kami gk butuh gelar kalian,kami gk butuh asal usul partai kalian,kami gk butuh janji2 muluk kalian, yg penting siapapun yg bs saling bekerjasama utk RAKYAT kami akan selalu mendukung ,ITU PASTI.....
sipaul, Kayaknya ketakutan tuh mau sowan segala...! Sby jangan kebanyakan ragu2 yg salah yah harus disikat. sebelum banyak lg yg jadi korban...! Tindak tegas ! rakyat pasti mendukung anda. LANJUTKAN...!
Thinkpositive Tolong kalian jangan selalu berpikir negatif dan selalu berprasangka buruk, kapan Indonesia bisa bersatu dan maju kalau kita selalu berpikir begitu?? hargai orang yang berniat baik, sekalipun kalau memang nanti terbukti niatnya busuk tinggal disikat rame2 apa susahnya?? Rakyat skrg sudah pinter dan kritis.. hanya tinggal mengarahkan pada hal yang positif. mulailah dari diri kita delalu berpikir positif.. OK..
GANYANG MALAYSIA anda lanjutkan sendiri tololnx bung
LANJUTKAN!!! Setujuuu.... Ada yg ketakutan tuh..!! Pake sowan2 sgala...
Prabu, Salut sama Bapak Prabowo , demi Bangsa dan Negara bersedia menemui SBY lawan Politiknya . harusnya SBY menunjuk Bapak Prabowo dan Bapak Wiranto untuk memberantas para Pejabat Korupt dan Pangusaha Busuk , juga mengamankan Negara dari Teroris Teroris , biar Malaysia dan Singapur tahu bahwa di Indonesia juga ada seorang pemberani seperti Bapak Prabowo . apalagi Singapur ! sangat tidak menghargai Negara Indonesia dengan Menampung Cukong Cukong Bangsat yang membawa kabur uang Negara Indonesia ,
mawar, sowan kapan boss? jangan lupa wiranto diajak, tiga orang cukup untuk acara reuni 98.
Ardhalyfa Arthezt Metafase, lepaskan politik untuk keamanan dan solusi masalah bangsa saat ini, kalo bisa jangan dipolitisir ini adalah tanggungjawab bersama.
jony, Bersatu kita bisa...Salut utk Mas Prabowo.
ari, pak prabowo sowan nya pake costum drakula ya
rudi sinting, g pny otak
dodol, Begini dong Pak Prabowo, aku merasa bangga dgn sikap kmu. Yesss for Prabowo...


Tidak ada komentar: