Sabtu, 18 Juli 2009

Prabowo Tawari SBY Bantuan Ungkap Kasus Bom Kuningan

Minggu, 19 Juli 2009 - 09:00 wib
text TEXT SIZE :
Share
Taufik Hidayat - Okezone
Foto: Koran SI

JAKARTA - Keinginan Prabowo Subianto bertatap muka langsung dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tidak hanya bertujuan mengklarifikasi pernyataan yang dilontarkan capres terpilih itu sesaat setelah ledakan bom di JW Marriott dan Ritz Carlton.

Prabowo juga akan menawarkan bantuan kepada pemerintah untuk mengungkap kasus pengeboman yang mencoreng muka Indonesia di mata dunia internasional itu.

"Beliau (Prabowo) juga akan berbicara mengenai ikut menyelesaikan masalah peledakan bom," kata Ketua Umum Gerindra Suhardi kepada okezone di Jakarta, Minggu (19/7/2009).

Meski berbeda pandangan politik, menurut Suhardi, ketua tokoh politik nasional itu memiliki pandangan yang sama dalam hal stabilitas keamanan. Apalagi saat Prabowo berada di Kopasus banyak ilmu mengenai antiteror yang dia pelajari.

"Pak Prabowo kan memiliki ilmu antiteror. Untuk masalah pertahanan keamanan beliau sejalan dengan pemerintah, cuma masalah politik yang berbeda," tambahnya.

Seperti diketahui, Prabowo mengutarakan niat ingin bertemu Presiden SBY dalam waktu dekat. Sayangnya keinginan itu masih bertepuk sebelah tangan.

(ful)

Tidak ada komentar: