Jumat, 17 Juli 2009

Komentar : Pemuda Islam Kutuk Aksi Bom Marriot & Ritz Carlton

Sabtu, 18/07/2009 03:13 WIB
Pemuda Islam Kutuk Aksi Pemboman Marriott & Ritz Carlton
Laurencius Simanjuntak - detikNews

Jakarta - Belasungkawa dan keprihatinan terus berdatangan atas tragedi bom di hotel JW Marriott dan Ritz Carlton. Kali ini, giliran PP Pemuda Muhammadiyah dan PB HMI yang mengutuk keras segala bentuk aksi kekerasan dengan alasan apapun. ( lrn / lrn )

Komentar terkini (18 Komentar)
PRIBUMI BETAWI, pemuda islam semoga kalian dalam lindungan ALLOH SWT.pisss ah jgn ada orang yg memperkeruh berita damai ini.
Redevilgagal, Ganyang Teroris...
kamar.mandi, negara sendiri dibom,sok jd jagoan tp kok dikandang sndri,tuh kl brni taruh bom digedung putih diamerika atau menara petronas dimalaysia,itu baru namanya teroris yg bnr2 teroris!!
Nn, wah2 trnyata org2 indonesia skrg aneh2, bisaña ngmong doang, nyudutkn pmerintah. hrusñ klu bicara soal sinergi2 jgn cuma tuntut aparat, tpi segenap warga indonesia hrs bersinergi, itu bru namaña nasionalisme
dian, Ini baru kejutan, pemuda Muhammadiyah mengeluarkan statement pengutukan atas tindakan terorisme dan pembunuhan biadab terhadap org yg tak berdosa. Teruskan pengertian terhadap pengikut-pengikutmu agar mereka sadar bahwa hidup itu tidak harus diselesaikan dengan kekerasan dan terorisme. Ingatkan juga bahwa semua manusia mempunyai hak individual hakiki untuk memilih kepercayaannya masing-masing, jgn karena bukan muslim dimusuhi dan dibenci.
yon, Semoga otak pelakunya dapat segera ditemukan dan diproses secara hukum dengan adil, sesuai perbuatannya yang membunuh dan menghancurkan fasilitas umum secara semena-mena tanpa takut dosa. Akibat bom, MU gagal ke Jakarta, akibat bom juga, Jakarta Great Sale 17 Juli - 17 Agustus menjadi tanda tanya karena orang menjadi takut. Siapa yang diuntungkan dengan hal ini ? sebaiknya tidak saling fitnah berujung SARA, bantu pemerintah memberi informasi, jika bisa, jika tidak, diam lebih baik, jangan membuat perpecahan, hal yang sangat diinginkan pihak yang tak senang Indonesia damai.
PRIBUMI BETAWI, maju terus pemuda islam,kami mendukungmu!!Amin ya robbal alamin.
dessyver, Kita jadi bangsa yang konyol, bukan hanya TKI yang kerja untuk Malaysia, terroristpun kerja untuk Malaysia, dimana rasa nasionalis kita?Memang segalanya dimakan oleh fanatisme yang sempit.
SweetY, Emm..yg nMnya musibh mah gk tw dtgnya kpn,tpi yg jLs QT msti lebiH hti2 z,pngwasan jg msti lbiH dperktat,trmsk pmeriNtah dlm brtindak,,,ini mh korbn btUh pRtoloNgn bntUan+dah jtUh korbn,bru z pd dteng! (peaCe ah..)
SweetY, Emm..yg nMnya musibh mah gk tw dtgnya kpn,tpi yg jLs QT msti lebiH hti2 z,pngwasan jg msti lbiH dperktat,trmsk pmeriNtah dlm brtindak,,,ini mh korbn btUh pRtoloNgn bntUan+dah jtUh korbn,bru z pd dteng! (peaCe ah..) Sabtu, 18/07/2009 03:13 WIB
Pemuda Islam Kutuk Aksi Pemboman Marriott & Ritz Carlton
Laurencius Simanjuntak - detikNews

Jakarta - Belasungkawa dan keprihatinan terus berdatangan atas tragedi bom di hotel JW Marriott dan Ritz Carlton. Kali ini, giliran PP Pemuda Muhammadiyah dan PB HMI yang mengutuk keras segala bentuk aksi kekerasan dengan alasan apapun. ( lrn / lrn )

Komentar terkini (18 Komentar)
J. Prapsilo, DAMAI ITU INDAH
prihatin, Tidak ada agama dimuka bumi ini yg membolehkan menghilangkan nyawa org lain dengan keji begini. Tidak boleh teroris berlindung dibalik agama tuk menjalankan misinya. Justru karena teroris ini agama Islam disudutkan. Islam tidak ada demikian, Islam adalah agama damai.
sedulit yakin , mas...?
Blink-Blink, Ya begitulah Indonesia......slalu lambat untuk membuat suatu keputusan....jika begini terus lama kelamaan Negara ini akan di cap sebagai Negara yang mudah untuk permaian golongan2 X"
Ballugu Iqbal BankGet, alhamdulillah.. akhirnya dr berbagai kalangan di negeri tercinta kita ini sudah sepakat bahwanya tindakan terorisme itu adlh tindakan yg tdk dpt di tolerir.. apapun alasannya.. hoourayyy ;)
PRIBUMI BETAWI, maju terus pemuda islam,kami mendukungmu!!!
Bangbross, ngomong sono gih ama baasyir dan kroni2nya!
jay Bego lo. Tau apa soal baasyir. Asal nge-cap aja. Pelajari dulu tentang biografi orang, baru ngomong. Jangan asal nge-cap aja.
mas Sukri, saya sih mau bilang..Indonesia dengan penduduk Muslim terbesar di dunia...kalo kita saling fitnah..bunuh..bom mirip gini ..kita akan menjadi negara termiskin di dunia....sudah di usir..di perkosa..di cambuk di negara orang ..sekarang kita pulang mati ke kena bom lagi... **** kapan negara kita Indonesia akan melawan negara luar kalo kita sendiri saling bunuh...fitnah dan miskin !!!???
BRILIAN, SIALAN! MU G JADI MAEN DI JAKARTA GARA-GARA BOM NI!
1

Tidak ada komentar: