Sabtu, 18 Juli 2009

Sabtu, 18/07/2009 16:22 WIB
Bom JW Marriott dan Ritz Carlton
Pelaku Peledakan Mengaku Mau Antar Pesanan
Aprizal Rahmatullah - detikNews

Foto: Aprizal/detikcom
Jakarta - Pelaku peledakan bom Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton mengaku hendak bertemu bosanya saat masuk ke dalam hotel. Pelaku juga mengaku hendak memberikan pesanan bosnya.

"Saya mau ketemu bos saya. Saya mau ngasih pesanan," kata pria yang diduga pelaku tersebut saat ditanya oleh saksi kunci, Didik Ahmad Taufik (39) kepada detikcom di RS Jakarta, Sabtu (18/7/2009).

Mendengar jawaban pria yang tingginya sekitar 172 tersebut, Didik langsung mempersilakan dengan ramah. "Oh silakan Pak," jawab Didik.

Setelah Didik mempersilakan pria tersebut masuk, dia sempat ditanya temannya sesama security di Hotel JW Marriott.
"Dik, siapa itu," tanya teman Didik. "Itu mau masuk ketemu bosnya," kata Didik kepada rekan kerjanya.

Kemudian, teman Didik mengantar orang yang diduga pelaku peledakan bom yang menewaskan 9 orang itu. "Saya langsung berbalik arah. Beberapa detik setelah itu tiba-tiba telinga saya berdengung dengan kencang dan tanpa sadar saya langsung ketiban plavon," cerita Didik terbata-bata. (anw/gah)

Tidak ada komentar: