Sabtu, 18 Juli 2009

Potongan Kepala di Ritz Carlton Diduga Milik Teroris

Minggu, 19 Juli 2009 - 12:51 wib
text TEXT SIZE :
Share
Irma Yani - Okezone

JAKARTA - Dua jasad dalam kondisi hancur ditemukan di Ritz Carlton sesaat setelah ledakan bom pada Jumat 17 Juli pagi. Polisi menduga potongan kepala berjenis kelamin laki-laki sebagai pelaku bom bunuh diri.

"Untuk jenazah di Ritz Carlton itu ditemukan dua jenazah. Satu wanita dan satu laki-laki. Ada juga potongan kepala laki-laki. Yang perempuan sementara kita duga bukan pelaku tapi yang potongan kepala itu yang kita duga sebagai pelaku," kata Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Nanan Sukarna di Media Center, Bellagio, Mega Kuningan, Jakarta, Minggu (19/7/2009).

Nanan juga membenarkan bahwa polisi sudah menemukan beberapa nomor telepon dan hasil rekaman CCTV. Akan tetapi, Nanan menolak merinci nomor telepon tersebut apakah ada kaitannya dengan teroris ataukah tidak.

Ditanyakan apakah benar bom yang ada di dua hotel itu berjumah empat buah, Nanan memastikan bahwa jumlah bom hanya tiga buah.

"Dari fakta di lapangan itu hanya ditemukan tiga rangkaian. Yang dua meledak, dan yang satu ditemukan di kaman 1808 dalam keadaan aktif tapi telah dijinakkan," tegasnya. (mbs)

Tidak ada komentar: