Jumat, 17 Juli 2009

Nathan Verity, Pebisnis dari Perth Tinggalkan Anak 5 Tahun

Jumat, 17/07/2009 20:38 WIB
Bom Marriott dan Ritz Carlton
Nathan Verity, Pebisnis dari Perth Tinggalkan Anak 5 Tahun
Arifin Asydhad - detikNews

(Foto: www.iabc.or.id)
Jakarta - Pebisnis asal Australia, Nathan Verity, menjadi salah satu korban tewas ledakan bom di Hotel JW Marriott dan The Ritz Carlton. Keluarganya sangat shock mendengar berita sedih ini dan akan datang ke Jakarta untuk membawa jenazah Verity ke Perth, Australia.
Nathan yang tinggal di Perth bersama istri dan anaknya memang sering pergi ke Jakarta. Namun, di Jakarta, Verity hanya menyelesaikan urusan bisnisnya dan biasanya pulang lagi ke Perth. Istrinya bernama Vanessa dan anaknya yang baru berusia lima tahun bernama Chris."Dia baru saja ke Jakarta awal pekan ini," kata teman Verity, Jim Truscott, seperti dikutip news.com.au, Jumat (17/7/2009). Truscott mengaku mengenal dekat Verity, karena pernah melakukan kerja sama bisnis. Verity berbisnis di bidang sumber daya manusia dan rekruitmen.
Menurut Truscott, keluarga di Perth sangat shock mendengar Verity menjadi korban tewas dalam ledakan bom pagi tadi. "Rencananya malam ini akan terbang ke Jakarta untuk memastikan jenazah Verity. Kemudian mereka akan membawa pulang jenazah ke Perth besok pagi," kata dia.Nama Nathan Verity memang tercantum dalam daftar enam korban tewas yang sudah teridentifikasi. Hingga pukul 20.27 WIB, jenazah Verity masih berada di RS Polri Kramat Jati Jakarta.
Berikut 6 korban tewas yang sudah teridentifikasi:
1. Timothy D Mackay (61) asal New Zealand (Presdir Holcim)
2. Natan Verity (39) asal Australia, pebisnis dari Perth
3. Garth Mcevoy (40) asal Australia (Manager Commercial PT Thiess)
4. Arnold asal Singapura
5. Darmanto asal Indonesia
6. Seorang wanita (hanya teridentifikasi jenis kelamin, nama belum teridentifikasi)
Dengan data ini, maka warga Australia yang menjadi korban tewas berjumlah dua orang. Selain Nathan Verity, Garth McEvoy yang merupakan Commercial Manager PT Thiess Contractors Indonesia. (asy/iy)

Tidak ada komentar: