Selasa, 13 Oktober 2009

Golkar Siap Bergabung di Kabinet SBY-Boediono

Selasa, 13 Oktober 2009 - 13:34 wib
Maria Ulfa Eleven Safa - Okezone

JAKARTA - Semua orang yang merasa memiliki kemampuan untuk menjadi menteri pada kabinet SBY-Boediono berlomba-lomba menyodorkan diri dan menyatakan siap untuk jadi menteri.
Hal senada juga dilakukan Partai Golkar. Partai berlambang pohon beringin itu siap bergabung di Kabinet SBY-Boediono. "Tapi kami tidak dalam posisi menyodorkan, itu sepenuhnya wewenang Presiden," tutur Ketua Fraksi Partai Golkar Priyo Budi Santoso di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (13/10/2009).
Partai Golkar, imbuh dia, merasa terhormat andai Presiden SBY meminta kader-kader Golkar untuk bergabung di kabinet. "Tentu kami akan menjawab dengan rasa hormat juga, kami siap bergabung di kabinet," tambahnya.
Partai Golkar akan mengirimkan kader-kader yang loyal, profesional, dan dapat mengabdi untuk mengemban misi negara. Golkar mempercayakan sepenuhnya persoalan menteri kepada SBY.
"Saya tidak dalam posisi membocorkan siapa nama-namanya," kata dia ketika ditanya siapa kader-kader Golkar yang dipersiapkan untuk jadi menteri. Sambung Priyo, "Ada pembicaraan yang tanda-tandanya Presiden welcome dan senang bekerja sama dengan kita."(ram)(mbs)

Tidak ada komentar: