Kamis, 15 Oktober 2009

Polhukam


Ical Pimpin Rapat Harian Perdana Partai Golkar

Kamis, 15 Oktober 2009 - 20:38 wib
text TEXT SIZE :
Share
Rizka Diputra - Okezone

JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie malam ini untuk pertama kalinya memimpin rapat harian pengurus partai berlambang pohon beringin itu, di kantor DPP Partai Golkar di Jalan Anggrek Neli, Slipi, Jakarta.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua Umum Agung Laksono, Ketua Bidang Hubungan Legislatif dan Lembaga Politik Priyo Budi Santoso, Sekjen Idrus Marham, Wasekjen Titik Soeharto, Ketua Bidang Kemahasiswaan dan LSM Fadel Muhammad, Wakil Bendahara Umum Aksa Mahmud, Wasekjen Nurul Arifin, serta sejumlah pengurus lain.

"Acara malam ini sekaligus sebagai ajang silaturrahmi antara pimpinan dan anggota DPP. Semoga ke depan Partai Golkar akan lebih baik," ujar Aburizal Bakrie dalam sambutannya di Jakarta, Kamis (15/10/2009).

Usai memotong tumpeng tanda peresmian pengurus harian yang baru, para undangan makan malam bersama. Acara kemudian dilanjutkan dengan rapat tertutup membahas para pimpinan fraksi dan komisi di DPR serta agenda partai lain.

Usai acara rapat harian pertama ini, sejumlah pengurus DPP Partai Golkar direncanakan meluncur ke Bravo Media Center untuk bertemu dengan para petinggi partai lain membahas komposisi kabinet 2009-2014 serta agenda kerja bersama lain.

(ful)

Tidak ada komentar: