Kamis, 22 Oktober 2009

Nila Moeloek Tak Kecewa, Tapi Panik
Nila Moeloek satu-satunya calon menteri yang tidak lolos seleksi Cikeas.
Kamis, 22 Oktober 2009, 18:02 WIB
Ismoko Widjaya, Yudho Rahardjo
Nila Djuwita Moeloek (Antara/ Widodo S Jusuf)

VIVAnews - Nila Djuwita Moeloke 'tereleminasi' dalam audisi calon menteri Kabinet Indonesia Bersatu jilid II di saat-saat terakhir atau injury time. Apa perasaan istri mantan Menteri Kesehatan Farid Anfasa Moeloek ini.

"Saya agak panik donk sedikit. Karena orang-orang sudah banyak yang mendoakan, tahu-tahu batal. Apa ini? Saya tidak kecewa tapi panik," kata Nila di kediamannya, Komplek Patra Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 22 Oktober 2009.

Meski demikian, yang membuat Nila gundah adalah cara menghadapi orang-orang dan kolega yang mempertanyakan kegagalannya menjadi menteri. Kendati demikian, Nila legowo.

"Saya tidak minta dan mengharapkan dengan pekerjaan itu. Kalau saya suka minta, tidak dapat ya tidak apa-apa. Seperti saya minta permen, tapi kamu tidak memberi, itu gimana?" tanya balik Nila.

Seperti diketahui, Nila Moeloek satu-satunya calon menteri yang tidak lolos seleksi Cikeas.

Nila pun diganti Endang Rahayu Sedyaningsih, Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Departemen Kesehatan lulusan Universitas Harvard, AS.

ismoko.widjaya@vivanews.com

• VIVAnews

Tidak ada komentar: