Jumat, 24 Juli 2009

Jenazah Omar Dhani Disemayamkan di Skadron 17 Lanud Halim

Jumat, 24/07/2009 19:47 WIB
Jenazah Omar Dhani Disemayamkan di Skadron 17 Lanud Halim
Reza Yunanto - detikNews
Jakarta - Setelah disalatkan di rumah putranya, jenazah mantan KSAU Omar Dhani akan dibawa ke Skadron 17 Lanud Halim Perdana Kusuma. Untuk memberi kesempatan bagi keluarga besar TNI AU memberikan penghormatan terakhir. ( rdf / rdf )
Komentar terkini (5 Komentar)
paijo, ....selamat jalan pejuang.....selamat jalan kusuma bangsa......selamat jalan bapak Angkatan Udara Republik Indonesia..........Allah Maha Adil, aku begitu kehilangan seorang figur tentara yang teguh terhadap atasan......... tentara yang tidak bergemlimang harta di masa pensiun.....seorang tentara yang tetap hanya tentara........ semoga Allah menerima segala amal dan memaafkan segala kesalahannya........Amin
Ananta, Untuk Budi Maharesi (Eci) dan seluruh keluarga besar Almarhum, kami sekeluarga turut berbela sungkawa semoga semua amal kebajikan yang beliau perbuat selama hidup mendapat imbalan yang berlipat ganda dari Allah dan semua kesalahan beliau diampuni Allah SWT.
sinyo, Indonesia adalah bangsa yang besar krn menghargai orang spt mantan KSAU Omar Dhani tanpa memandang kesalahan masa lalu.
Bambang Harjono, Selamat Jalan Marsekal, kami yang ditinggal tahu persis bahwa anda difitnah, kami tahu Marsekal seorang pengabdi, untuk negeri ini, Marsekal yang selalu patuh pada atasan, dan rela terpenjara karena kepatuhan itu. Kami tahu Marsekal adalah Tentara Udara sejati yang pernah dimiliki Negeri ini. Selamat Jalan Marsekal, pengabdian dan ketulusan pengorbanannya tak akan lapuk oleh hujan dan tak akan lekang oleh panas. SELAMAT JALAN MARSEKAL
anak, Selamat jalan jenderal, semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah swt.

Tidak ada komentar: