Selasa, 21 Juli 2009

Rabu, 22/07/2009 09:14 WIB
Ibrahim Masih Hidup?
E Mei Amelia R - detikNews
Foto Terakhir Ibrahim Jakarta - Ibrahim, salah satu korban ledakan bom di Hotel JW Marriot dan Ritz-Carlton keberadaannya masih misteri. Polisi belum bisa memastikan apakah pria yang bekerja sebagai florist ini masih hidup dan melarikan diri atau sudah tiada. "Yang jelas kami belum bisa kasih konfirmasi. Tapi kami terbuka untuk semua kemungkinan," ujar Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Nanan Soekarna ketika dihubungi, Selasa (21/7/2009) malam.
Namun, berdasarkan pengakuan salah satu sumber di Hotel Ritz-Carlton, beberapa karyawan Hotel Ritz-Carlton melihat Ibrahim ikut lari saat ledakan bom terjadi. Sehingga kemungkinan Ibrahim bisa selamat. Tapi kenapa hingga detik ini dia tidak menampakkan diri? Mungkinkah Ibrahim terlibat dalam peledakan bom yang menewaskan 9 orang ini, sehingga dia bersembunya untuk menghindari kejaran kepolisian? Menurut mantan Kepala Densus 88, Suryadharma, ada orang dalam yang ikut terlibat dalam peledakan bom tersebut.
"Saya yakin ada orang dalam," kata Suryadarma dalam diskusi TV One di Hotel Nikko, Jl Thamrin, Jakarta, Selasa (21/7/2009) malam.
Hingga saat ini, keluarga Ibrahim masih terus berupaya melakukan pencarian terhadap Ibrahim. Kakak Ibrahim, Toha Muhammad lah yang wara-wiri mencari keberadaan adiknya itu. Terakhir, Senin 20 Juli kemarin, Toha berusaha mencari adiknya di RD Polri, Kramat Jati. Namun hasilnya pun nihil. Ibrahim bekerja di Ritz-Carlton sebagai florist. Istri dan anaknya saat ini tinggal di Kuningan, Jawa Barat. (anw/iy)

Tidak ada komentar: