Selasa, 21 Juli 2009

Rabu, 22/07/2009 07:30 WIB
Bom JW Marriott dan Ritz-Carlton
Kesaksian Karyawan: Ibrahim Ikut Lari Saat Ledakan Terjadi
E Mei Amelia R - detikNews
Foto: Reno/detikcom Foto Terkait
Foto Terakhir Ibrahim Jakarta - Salah satu korban ledakan bom di Hotel JW Marriot dan Ritz-Carlton, Ibrahim belakangan diduga sebagai pelaku ledakan bom yang menewaskan 9 orang tersebut. Namun anehnya, saat ledakan terjadi, justru Ibrahim juga terlihat lari menghindari ledakan bom. "Beberapa karyawan Ritz menyaksikan Ibrahim ikut berlari keluar saat terjadi pengeboman," kata sumber detikcom di Hotel Ritz-Carlton yang enggan disebutkan namanya, Rabu (22/7/2009).
Menurut sumber tersebut, Ibrahim berusaha lari menjauh dari sumber ledakan. Namun sumber itu tidak bisa memastikan apakah Ibrahim selamat atau terkena ledakan bom. Ibrahim bekerja di Ritz-Carlton sebagai Florist. Istri dan anaknya saat ini tinggal di Kuningan, Jawa Barat. Sementara Ibrahim mengontrak rumah sederhana di daerah Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Ibrahim pulang ke Cirebon seminggu sekali untuk bertemu keluarganya.
Keberadaan Ibrahim memang misterius. Keluarganya telah mendatangi RS Polri untuk melihat jenazah-jenazah yang belum teridentifikasi. Di tengah misteri siapa pelaku peledakan bom di Ritz, informasi yang beredar ada kemungkinan Ibrahim merupakan pelaku. Namun, ini hanya dugaan. Polisi masih menyelidiki informasi ini. (anw/van)

Tidak ada komentar: