Rabu, 22 Juli 2009

Rabu, 22/07/2009 14:54 WIB
Bom JW Marriott & Ritz-Carlton
Rumah Orang Tua Ibrahim di Cililitan Kecil Kosong Sejak 2006
Didi Syafirdi - detikNews

Foto Terkait
Foto Terakhir Ibrahim Jakarta - Polisi telah memastikan Ibrahim bukanlah salah satu pengebom hotel mewah di kawasan Mega Kuningan, Jakarta, 17 Juli lalu. Namun hingga kini keberadaan Ibrahim masih misterius.

Keluarga Ibrahim di Kuningan, Jawa Barat, juga tidak mengetahui di mana pria yang selama ini bekerja sebagai florist di Hotel Ritz-Carlton itu. Rumah orang tuanya di Jalan Cililitan Kecil, Kramat Jati, Jakarta Timur pun kosong melompong.

Pengamatan detikcom, Rabu (22/7/2009), kondisi rumah di gang sempit itu bahkan sangat tidak terawat. Pintu rumah sudah rusak dan kaca-kaca jendela pun pecah.

Di dalam rumah, barang-barang yang masih tersisa pun tampak berantakan. Buku-buku dan baju-baju tampak berserakan di lantai yang kotor.

Menurut Ketua RT 3 TB Rudy, rumah berlantai dua itu sudah kosong sejak tahun 2006. Saat itu, seluruh penghuni meninggalkan rumah tanpa alasan yang jelas.

"Habis orang tuanya meninggal, seluruh keluarganya pergi nggak tahu ke mana," kata Rudy kepada detikcom.

Karena dibiarkan kosong dan tidak terawat, akhirnya rumah berukuran 6 meter x 12 meter itu rusak berat. Karena tidak lagi berpintu, warga setempat bisa keluar masuk rumah tersebut.
(ken/iy)

Tidak ada komentar: