Selasa, 21 Juli 2009

Selasa, 21/07/2009 18:05 WIB
Liput Bom Marriott, Motor Fotografer Raib
Andi Saputra - detikNews

Jakarta - Naas nian nasib fotografer peliput ledakan bom JW Marriott dan Ritz-Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan. Usai berjaga di lokasi kejadian selama 4 hari, motor Jupiter MX kesayangannya lenyap.

Motor milik fotografer portaltiga.com, Jimy Ratag (41), warga Pamulang ini diparkir di depan Bellagio Mall guna mengikuti jumpa pers di Jakarta Media Crisis Center sekitar pukul 13.00 WIB. Setelah hendak pergi meninggalkan lokasi, dia kaget karena motor dengan nopol B 6011 PHW -nya sudah tidak ada di tempatnya.

"Saya parkir di trotoar bersama puluhan motor lainnya," kata Jimy kepada detikcom, Selasa (21/7/2009).

Saat Jimy coba mencari tahu siapa malingnya, sekuriti gedung mengaku tidak melihatnya. Begitu juga beberapa orang yang sedang nongkrong di sekitar trotoar.

Diduga pelaku menggasak motor bermodal kunci letter T. Alhasil, Jimy melaporkan masalah ini ke Polsek Setiabudi untuk proses lebih lanjut.

"Ini menunjukkan daerah tersebut rawan. Padahal masih banyak police line dan jalanan ditutup. Serta polisi intel dan reserse yang bertebaran guna mengamankan lokasi bom," kata kawan korban, Septiawan, yang mendampinginya di kantor polisi.

(asp/gah)

Tidak ada komentar: