Selasa, 21 Juli 2009

Selasa, 21/07/2009 16:52 WIB
Bom JW Marriott & Ritz-Carlton
Giovani Suhardi Bukan Dirut PT Lautan Luas
Iin Yumiyanti - detikNews

Jakarta - Giovani Suhardi, korban bom di Hotel JW Marriott dan Ritz-Carlton tidak menjabat Direktur Utama PT Lautan Luas seperti diberitakan sebelumnya. Giovani yang paru-parunya sempat tertancap baut hanya mitra PT Lautan Luas.

"Bapak Giovani adalah mitra kerja kami. Adapun yang menjabat selaku Presiden Direktur PT Lautan Luas Tbk adalah Bapak Indrawan Masrim," kata Head of Operation Corporate Secretary & General Affairs Section PT Lautan Luas Tbk Bambang Sugeng dalam rilisnya kepada detikcom.

PT Lautan Luas menyatakan bersimpati dan prihatin Giovani turut menjadi korban bom. "Kami bersyukur kondisi Bapak Giovani Suhari sudah membaik. Kami berharap beliau segera sembuh dan dapat kembali beraktivitas," kata Bambang.

Saat ledakan di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, tubuh Giovani Suhardi terlempar hingga sejauh tiga meter. Akibat ledakan tersebut, sebuah baut tertancap di dalam paru-paru Giovani.

Saat kejadian, Giovani sedang melakukan breakfast meeting dengan rekan bisnisnya yang berasal dari Hong Kong. Usai terlempar sejauh tiga meter, Giovani ditemukan dalam kondisi pingsan.

Operasi pengambilan baut segera dilakukan oleh pihak dokter. Setelah dua kali melakukan operasi, akhirnya baut berhasil diangkat. Kondisi Giovani kini berangsur-angsur membaik. Bahkan ia sudah dipindahkan ke ruangan 312, tempat ruangan pemulihan.

(iy/asy)

Tidak ada komentar: