Minggu, 31 Mei 2009

Menunggu Reaksi Kerajaan Kelantan di Media Malaysia

Senin, 01/06/2009 08:06 WIB
Nurul Hidayati - detikNews
Manohara Pulang ke Jakarta Jakarta - Drama Manohara kembali membetot perhatian publik Indonesia. Sejak Minggu kemarin hingga Senin (1/6/2009) ini, berita tentang Manohara di aneka jenis media menjadi konsumsi yang asyik dibicarakan, mengalahkan isu pilpres.
Lalu bagaimana dengan respons Kerajaan Kelantan? Sayang sekali, hingga kini belum ada reaksi dari keluarga mertua Manohara itu atau pun yang mewakilinya. Blog Toughlane di blogspot yang selama ini sering mengcounter berita miring tentang Mano, juga belum ada update baru sejak Jumat 29 Mei lalu. Media Malaysia juga tidak terlalu ramai memberitakannya. Semua media yang beredar di Internet semuanya mengutip media-media Indonesia seperti Malaysia Today, Malaysia Kini atau pun Malaysia Mail. "Malaysiakini akan cuba mendapatkan reaksi istana hari ini berhubung dakwaan terbaru daripada isterinya itu," tulis media online Malaysia Kini.
Selama ini Kerajaan Kelantan memang terkesan bungkam atas drama Manohara. Tak pernah seorang keluarga atau petinggi resmi kerajaan yang berkomentar sedikit pun. Yang ada hanya sejumlah orang yang membantah berita-berita miring, namun tak mendapat mandat resmi Kerajaan.
(nrl/lrn)

Tidak ada komentar: