Selasa, 02 Juni 2009

Drama Manohara

Selasa, 02/06/2009 07:58 WIB
Drama Manohara
Caci Maki di Blog 'Pendukung' Fakhry
Nurul Hidayati - detikNews

toughlane.blogspot.com Foto Terkait
Rindu Mano, Daisy Ciptakan Lagu Jakarta - Drama Manohara menjadi santapan utama publik Indonesia sejak Minggu (31/5/2009) lalu. Penampilan perempuan cantik di 10 televisi nasional sungguh menarik simpati.

Counter keluarga Kelantan terhadap aneka tuduhan Manohara di kesempatan pertama seperti biasa bisa dilihat di blog toughlane.blogspot.com. Tidak jelas siapa pemilik blog yang dilansir April 2009 itu, namun semua isinya berisi pembelaan pada Kesultanan Kelantan.

Blog bertagline Truth Appeared itu melansir tulisan dengan judul 'Tuduhan Yang Jahat' pada 1 Juni siang kemarin. Si penulis menyebut Mano sama dengan ibunya, Daisy Fajarina, sebagai pembohong.

"Kemarin dan hari ini sibut di kaca TV dan Media Indonesia tentang pengakuan Manohara George Mann menfitnah suaminya, Tengku Temenggong seperti Dasiy Fajarina. Manohara George Mann mengiakan tuduhan Ibunya bahawa TT menyilet-nyilet dadanya, melakukan kekerasan rumahtangga (KDRT), disuntik humor (hormon) supaya tenang bahkan sehingga muntah darah," begitu si penulis membantah semua perkataan Mano.

Truth Appeared juga kembali menyatakan hal-hal negatif tentang, Daisy. Ibu Manohara itu disebut sebagai orang yang suka memfitnah dan menipu. Daisy juga dituduh sebagai orang yang memanfaatkan kecantikan Manohara untuk mencari uang.

Blog itu juga populer di tengah publik Indonesia. Tak urung 192 komentar singgah di blog yang didominasi warna hitam itu. Isi komentar itu lebih berpihak kepada Manohara. Bahkan banyak yang disampaikan dengan kata-kata yang kasar.

"Terlepas dari fitnah yang di tuduhkan pada Daisy ibu Manohara yang matre dan lain2. Seorang Manohara telah mengakui kejahatan yang di lakukan Fakhri, dan itu menjadi bukti ditambah visum et repertum yang ada. Bila ini masih saja tidak diakui berarti memang tidak ada keadilan di Kelantan," tulis Obby.

"Manohara hanyalah kes kecil, TKI disiksa oleh tuang/puan kaya di Malaysia adalah kes besar. juga penerobosan kapal perang Malaysia di Ambalat. Kami siap perang seperti Bung Karno dulu mencanangkan di tahun 1965," tulis Pompi.

"Jika itu (kekerasan) terjadi pada Ibumu, adik perempuanmu atau anak perempuanmu, apakah anda akan berkata itu juga fitnah dan membiarkannya saja?" tulis Abifasya.

Di antara belasan artikel di blog itu, artikel terbaru itulah yang paling banyak berisi komentar.

Ngobrolin model cantik Manohara Odelia Pinot? Gabung di sini.
(nrl/mad)

Tidak ada komentar: