Minggu, 31 Mei 2009

Rindu Mano, Daisy Ciptakan Lagu "Di Antara Kita"

Senin, 01/06/2009 07:59 WIB
Novia Chandra Dewi - detikNews
Manohara Pulang ke Jakarta Jakarta - Kerinduan Daisy Fajarina (44) terhadap anaknya Manohara Odelia Pinot (17) begitu dalam. Selama hari-hari penantiannya menunggu puteri tercinta kembali ke pangkuan, Daisy pun menciptakan bait-bait lagu. "Ini lagu untuk Manohara," ujar Daisy sambil memainkan jari-jari lentiknya di atas tuts piano di kediamannya, Jl Anggrek Cendrawasih, Kav 5-7, Slipi, Jakarta Barat, Minggu (31/5/2009) malam. Menurut Daisy, lagu tersebut diciptakannya karena merasakan kerinduan yang begitu mendalam terhadap model cantik blasteran Amerika ini. Terlebih saat dirinya teringat akan senyuman sang puteri yang dinikahi oleh pangeran Kerajaan Kelantan, Malaysia, Tengku Muhammad Fakhry, pada Agustus 2008 tersebut.
"Judulnya 'Di antara Kita'. Dibikin untuk Mano atas dasar kerinduan seorang ibu terhadap anaknya," ungkap Daisy sambil mendendangkan sebait lirik lagu tersebut.
Manohara sebelumnya mengaku telah mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Misalnya disilet-silet sang suami dan menerima perlakuan kejam jika tidak mengikuti instruksi pihak kerajaan Kelantan. Bila berusaha melawan atau kabur, Mano justru disuntik supaya tenang bahkan hingga muntah darah.
(nov/nrl)

Tidak ada komentar: