Selasa, 02 Juni 2009

Visum Manohara Tertunda Lagi

Selasa, 02/06/2009 11:50 WIB
Visum Manohara Tertunda Lagi
Amanda Ferdina - detikNews

Jakarta - Manohara Odelia Pinot masih sibuk syuting. Setelah berhasil pulang ke Indonesia, jadwal Mano untuk wawancara dengan TV sangat padat. Akibatnya visum pun terpaksa ditunda.

"Visum nanti setelah semua (syuting) selesai, akan dilakukan," kata ibunda Manohara, Daisy Fajarina, saat ditemui wartawan di kediamannya, Jl Anggrek Cendrawasih, Kavling 5-7, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (2/6/2009).

Visum perlu dilakukan Manohara untuk mendapatkan bukti kekerasan yang dilakukan suaminya, Tengku Muhammad Fakhry. Mano mengaku suaminya yang adalah putra Sultan Kelantan itu telah menyilet tubuhnya dan melakukan kekejaman lainnya.

Mano, setelah 3 hari berada di Jakarta, masih laris diminta wawancara mengenai kisah tragisnya di Malaysia. Selasa ini misalnya, sumber di kediaman Mano menuturkan, model 17 tahun itu akan syuting di Trans TV, Indosiar dan Metro TV.

Manohara dan ibunya saat dikonfirmasi wartawan di rumahnya enggan berkomentar banyak. Mereka terlihat buru-buru meninggalkan rumahnya. "Maaf ya saya sudah telat," kata Mano.

Ketika ditanya mengenai proses hukum ke depan, Daisy mengatakan Manohara menginginkan untuk dibentuk tim pengacara. "Manohara minta dibuatkan tim pengacara," kata Daisy. Ngobrolin model cantik Manohara Odelia Pinot? Gabung di sini. (mpr/iy)

Tidak ada komentar: