Rabu, 03 Juni 2009

Keasyikan Tampil di TV, Manohara Tunda Visum

Keasyikan Tampil di TV, Manohara Tunda Visum
Selasa, 2 Juni 2009 - 16:52 wib TEXT SIZE : Johan Sompotan - Okezone
Ibunda & kakak Manohara (Foto:Johan Sompotan/okezone) JAKARTA - Sejak menjejakkan kaki di Tanah Air pada 31 Mei 2009, Manohara Odelia Pinot tenar bak artis. Dia wara-wiri ke banyak stasiun tv untuk wawancara. Keasyikan tampil di tv, Manohara tunda visum.

Seperti yang tampak pada Selasa (2/6/2009) siang. Mano dan ibunda, Daisy Fajarina, tampil di Indosiar, Jalan Damai No 11, Daan Mogot, Jakarta Barat. Usai tampil, Mano dicecar pewarta yang penasaran menanti kapan visum akan dilakukan.

"Besok, besok. Tempatnya di mana, belum tahu. Kita lihat saja nanti," kata Daisy sambil menjauhi kerumunan pewarta. Dengan dikawal Laskar Merah Putih, Daisy dan Mano digiring naik ke mobil KIA Karnival dan berlalu.

Pada Senin, 1 Juni 2009, seharusnya Mano melakukan visum di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Namun, itu batal karena Mano dan Daisy memenuhi undangan on air di ARH-Global Radio di Menara Kebon Sirih, Jakarta Pusat, dan disambung kunjungan ke studio Global TV di Gedung Ariobimo Sentral, Kuningan, Jakarta Selatan. Pada Senin sore harinya, Mano dan Daisy diwawancara secara langsung oleh program berita Reportase di Trans TV.

Sebenarnya, visum ini penting dilakukan untuk mengetahui benar tidaknya penganiayaan yang selama ini didengungkan Daisy dilakukan oleh suami Mano, Tengku Temenggong Muhammad Fakhry. Namun, visum malah tertunda terus. Mano dan Daisy asyik menikmati popularitas tampil di layar kaca.(ang) (uky)

Tidak ada komentar: