Rabu, 03 Juni 2009

Pengacara Sudah Desak Manohara Segera Visum

Pengacara Sudah Desak Manohara Segera Visum
Rabu, 3 Juni 2009 - 12:05 wib TEXT SIZE : Syukri Rahmatullah - Okezone
(foto: blogspot). JAKARTA - Tertundanya visum model cantik Indonesia yang mengaku disiksa suaminya Tengku Muhammad Fakhry, Manohara Odelia Pinot diduga disebabkan kesibukannya tampil di televisi.



Hal itu diungkapkan kuasa hukumnya Yuri Andre Darmas saat berbincang dengan okezone di Jakarta, Rabu (3/6/2009). "Mungkin itu salah satu faktornya," kata Yuri.


Namun, dia mengaku tidak mengetahui penyebab pasti tertundanya visum Manohara hingga hari ini. Padahal, sebagai kuasa hukum dia sudah berkali-kali menganjurkan agar Mano segera divisum. "Untuk menguatkan gugatan bahwa telah terjadi penganiayaan," katanya.


Sebelumnya, Mano yang tiba di Indonesia Minggu 31 Mei lalu dikabarkan akan menjalani visum di Rumah Sakit Pondok Indah Senin 1 Juni kemarin. Namun, rencana ini tertunda karena dia harus tampil di salah satu televisi.


Hal serupa pun terjadi kembali di hari selanjutnya, Selasa 2 Juni. Hari ini, belum terdengar kabar mengenai rencana Mano untuk divisum. Lalu, kapan Mano akan divisum untuk membuktikan bahwa dia memang benar mengalami penyiksaan? Kita lihat saja nanti.
(uky)

Tidak ada komentar: