Rabu, 03 Juni 2009

Tak Benar! Manohara tuduh KBRI Malaysia

Inilah Artis03/06/2009 - 18:05
Tak Benar! Manohara Tuduh KBRI Malaysia
INILAH.COM, Jakarta - Tuduhan Manohara Odelia Pinot dan ibunya, Daisy Fajarina yang mengatakan KBRI Malaysia terima suap dan tak membantu kasusnya disikapi tegas oleh KBRI Malaysia. Tidak benar apa yang dikatakan Manohara dan Daisy Fajarina.


"Kami terima jika dinilai pelayanan KBRI kurang memuaskan dan penilaian lainnya terkait pelayanan, tapi jika sudah dituduh menerima suap kemudian menuntut diganti itu sudah masuk wilayah hukum," ujar Dubes Indonesia Untuk Malaysia, Da’i Bachtiar, di Kuala Lumpur, Rabu (3/6).


Ketegasan Dai itu sangat beralasan, sebab KBRI Malaysia sudah banyak membantu Manohara dalam menyelesaikan masalahnya. Mulai mempertemukan Daisy dengan Kabareskrim Komjen Pol Susno Duaji, menjalin komunikasi dengan Kerajaan Kelantan untuk melakukan kunjungan dan menanyakan keadaan Manohara, sampai bernegosiasi dengan Dubes Malaysia untuk Indonesia Zainal Abidin.


KBRI Malaysia mengangap apa yang dituduhkan Manohara dan Daisy tidak benar. Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, keduanya harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Jika tidak bisa dibuktikan kebenarannya dan tidak meminta maaf langsung kepada KBRI Malaysia melalui media, maka akan diperkarakan hukum.[*/aji]

Tidak ada komentar: