Rabu, 03 Juni 2009

Dua Kali Dipanggil Polisi, Ibu Manohara Mangkir

Dua Kali Dipanggil Polisi, Ibu Manohara Mangkir
Rabu, 3 Juni 2009 - 13:16 wib TEXT SIZE : K. Yudha Wirakusuma - Okezone
(foto: blogspot). JAKARTA - Bareskrim Mabes Polri mengaku siap membantu Manohara Odelia Pinot untuk melaporkan kasus kekerasan yang dilakukan suaminya, Pangeran Kerajaan Kelantan Tengku Muhammad Fakhry.



Namun ibu Manohara, Daisy Fajarina tampaknya kurang kooperatif untuk melanjutkan masalah tersebut. Pasalnya, usai laporannya 30 April lalu, Daisy tidak datang saat dipanggil untuk dimintai keterangan.


"Pada 29 Mei ibu Daisy dipanggil untuk dimintai keterangan tapi tidak datang. 2 Juni dipanggil tidak datang juga," ungkap Kadiv Humas Mabes Polri Abubakar Nataprawira di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta, Rabu (3/6/2009).


Abubakar melanjutkan, polisi pada prinsipnya siap membantu jika memang betul ada kekerasan dalam rumah tangga yang dialami Manohara.


"Karena TKP berada di Malaysia. Jadi Manohara bisa melapor melalui Deplu. Polisi hanya bisa membantu untuk mengkoordinasikan dengan polisi Diraja Malaysia," paparnya.


Namun, dalam laporan Daisy 30 April lalu. Dia tidak melaporkan mengenai penganiayaan yang dialami anaknya. Dia hanya melaporkan kasus penghinaan, penipuan, dan perbuatan tidak menyenangkan.
(uky)

Tidak ada komentar: