Rabu, 03 Juni 2009

Pangeran Fakhry Diam Ditanya Soal Penyiksaan Manohara

Pangeran Fakhry Diam Ditanya Soal Penganiayaan Mano
Senin, 1 Juni 2009 - 15:14 wib TEXT SIZE : Johan Sompotan - Okezone JAKARTA - Kabar penyiksaan dan penganiayaan terhadap Manohara Odelia Pinot tidak dijawab oleh Pangeran Kesultanan Kelantan Tengku Muhammad Fakhry.

Hal itu terjadi, saat dugaan kekerasan itu ditanyakan Todung Mulya Lubis 8 Mei lalu kepada Tengku Muhammad Fakhry di Kota Bharu, Malaysia.

"Saya tanya, tapi dia tidak mau menjawab hal itu," kata Todung kepada wartawan di Gedung Mayapada Tower, Jakarta, Senin (1/6/2009).

Saat berbincang dengannya, Todung mendapatkan kesan Tengku adalah orang yang hangat dalam berbicara dan memiliki kepercayaan diri yang kuat.

Awalnya, Todung dikontak kantor kuasa hukum Fakhry, yaitu Mohctar Karwine Komar. Kemudian dilakukan pertemuan di Kota Bharu, Todung didampingi Cindy Panjaitan. Sedangkan Fakhry didampingi dua orang dari Kelantan.

Dari pertemuan itu, tidak ditemui kata sepakat mengenai solusi menyelesaikan masalah antara Muhammad Fakhry dengan istrinya Manohara Odelia Pinot. Todung menawarkan aagar masalah ini diselesaikan secara kekeluargaan.

(uky)

Tidak ada komentar: