Rabu, 03 Juni 2009

Anwar Fuadi Sarankan Mano Visum

Inilah Artis04/06/2009 - 05:56
Anwar Fuadi Sarankan Mano Visum
Aris Danu Cahyono
INILAH.COM, Jakarta - Anwar Fuadi mengatakan menyesali tindakan Manohara dan ibunya yang kerap wara-wiri di layar kaca. Menurut Anwar, sebaiknya Manohara visum dulu, baru tampil wawancara di layar kaca.


"Kalau saya perhatikan, dia wawacara melulu dari teve satu ke teve lain. Itu menurut saya bukan langkah tepat. Sebaiknya diselesaikan dulu masalah dasarnya. Misalnya visum dulu, kemudian dari visum ke kepolisian. Kalau sudah semua baru wawancara di layar kaca," kata Anwar Fuadi saat ditemui dalam acara Deklarasi selebriti Indonesia Pendukung Pemenangan JK-Wiranto, di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (3/6).


Kekhawatirkan Anwar, Manohara yang selalu bicara tanpa belum adanya pembuktian, nantinya ditakutkan tak bisa membuktikan kebenarannya. Ujung-ujungnya, membuat orang berubah pandangan terhadap dirinya.


"Soalnya, yang saya takutkan kalau cuma ngomong bisa menimbulkan fitnah. Kan, harus ada bukti seperti visum, karena kalau nggak ada bukti itu susah," terang Anwar.


Biar pun menyesalkan tindakan Manohra, Anwar mengaku sangat prihatin dengan kekerasan yang diterima Manohara. "Beberapa kekerasan yang dilakukan suami Mano, Pangeran Kelantan itu, secara moral, saya prihatin sekali," kata Anwar menyudahi pembicaraan. [fei/aji/L1]

Tidak ada komentar: