Rabu, 03 Juni 2009

Fakhry Tak Niat Selesaikan Masalah Secara kekeluargaan

Kasus Manohara
Fakhry Tak Niat Selesaikan Masalah Secara Kekeluargaan
Senin, 1 Juni 2009 - 13:24 wib TEXT SIZE : Johan Sompotan - Okezone
(foto: Heru Haryono/okezone) JAKARTA - Pangeran Kesultanan Kelantan, Malaysia, Tengku Muhammad Fakhry Fetra dinilai tidak mau menyelesaikan masalah dengan istrinya yang merupakan model asal Indonesia, Manohara Pinot secara kekeluargaan.

Hal ini diungkapkan Todung Mulya Lubis, pengacara yang batal membela putra bungsu Sultan Kelantan tersebut, kepada wartawan di Mayapada Tower, Jalan Jenderal Sudirman, Senin (1/6/2009).

"Niat kami ingin selesaikan persoalan Tengku ke Manohara secepatnya, seadilnya. Kita meminta kepada Tengku agar masalah ini dilakukan secara kekeluargaan. Kita melihat tanda-tanda itu tidak pernah terlihat. Padahal menyelesaikan secara kekeluargaan adalah prioritas utama kami, dan tidak ada ke arah sana. Akhirnya kita mengangkat tangan," papar Todung.

Sejak pertemuan 8 Mei 2009 di Kota Bharu dengan Pangeran Muhammad Fakhry, Todung mengaku tidak berkomunikasi lagi dengannya. "Tidak ada komunikasi lagi baik via email, telepon, atau apapun, sama sekali dengan Tengku, praktis tidak ada dan (kami) menutup buku kasus ini," ungkapnya.

Tidak ada komentar: