Rabu, 03 Juni 2009

Hari Terakhir Bersama Tengku, Manohara Masih Disiksa

Hari Terakhir Bersama Tengku, Manohara Masih Disiksa
Senin, 1 Juni 2009 - 16:55 wib TEXT SIZE : Elang Riki Yanuar - Okezone
Tengku Fakhry & Manohara (Foto:Ist) JAKARTA - Manohara Odelia Pinot berhasil pulang ke Tanah Air pada 31 Mei 2009. Sebelum menginjakkan kaki di Tanah Air, Manohara masih disiksa suaminya, Tengku Temenggong Muhammad Fakhry.

"Hari terakhir bersama Pipi (Tengku Fakhry) saya mengalami penyiksaan secara fisik dan mental," ungkap Mano dalam jumpa pers di Ariobimo, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (1/6/2009).

Mano siap membuktikan semua ucapannya, juga ucapan ibundanya bahwa dia mengalami penyiksaan selama berumah tangga bersama Tengku Fakhry.

"Saya bisa buktikan semua yang telah saya alami dan terjadi pada saya. Memang ada bukti-bukti baru, tapi belum bisa dijelaskan. Saya menunggu kabar dari lawyer saya," imbuh dia.

Model majalah ini ingin melakukan visum untuk mendukung pernyataannya. Visum semula akan dilakukan hari ini, namun batal. (ang)

Tidak ada komentar: