Rabu, 03 Juni 2009

Manohara Bakal Jadi Artis, Indra Bekti Bungkam

Manohara Bakal Jadi Artis, Indra Bekti Santai
Senin, 1 Juni 2009 - 17:52 wib TEXT SIZE : Tomi Tresnady - Okezone
Indra Bekti (Foto:Tomi Tresnady/Okezone) JAKARTA - Manohara Odelia Pinot sukses mencuri perhatian publik karena masalah rumah tangganya dengan Tengku Temenggong Muhammad Fakhry. Kabarnya, Mano melirik dunia artis. Indra Bekti tak gentar mendapat pesaing baru.

"Mano kan cewek, kita cowok. Kalau dia masuk entertain karena sensasi sah-sah saja. Latar belakang dia dulu kan model," kata Indra Bekti di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (1/6/2009).

Dalam benak presenter kocak ini, jika ingin ke dunia hiburan, Mano tidak seharusnya langsung seketika begitu saja terjun ketika kasusnya masih hangat.

"Mungkin harusnya suasana ini reda dulu. Kalau ingin cepat-cepat masuk entertaint nanti dibilang orang aji mumpung. Tapi terserah dia sih," ujar Bekti.

Bintang iklan sabun cuci baju ini termasuk memerhatikan perkembangan kasus Mano. Sempat dipikirnya, semua itu hanya kebohongan yang disajikan ibunda Mano, Daisy Fajarina.

"Ternyata itu semua betul. Alhamdulillah, dia sudah kembali ke Indonesia. Kelihatan mukanya segar banget," cetusnya. (ang)

Tidak ada komentar: