Rabu, 03 Juni 2009

OC Kaligis Siapkan Ahli Forensik Bantu Manohara

OC Kaligis Siapkan Ahli Forensik Bantu Manohara
Senin, 1 Juni 2009 - 17:29 wib TEXT SIZE : Elang Riki Yanuar - Okezone
Manohara & Tengku (Foto:kampanyedamaipemiluindonesia2009.blogspot) JAKARTA - Kuasa hukum Manohara Odelia Pinot, OC Kaligis, tidak main-main dalam membantu kliennya mendapatkan keadilan. OC telah menyiapkan ahli forensik untuk membantu Mano.

"Saya sudah bertemu dokter ahli forensik, dia ahli visum. Dia sudah bilang setuju, tapi untuk waktunya kita belum bisa kasih tahu. Yang pasti secepatnya," tutur OC dalam jumpa pers di gedung Ariobimo, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (1/6/2009).

Pengacara yang juga menangani kasus Ananda Mikola ini tidak ingin terkesan gegabah dalam mengambil tindakan. Apalagi, pernikahan Mano tidak tercatat legal. Diduga, Mano menikah dengan Tengku Temenggong Muhammad Fakhry di bawah tangan.

"Pernikahan Mano kita lihat dulu. Di sana tidak legal. Saya tidak pernah semboro dalam menangani kasus. Saya tidak akan mungkin menangani suatu kasus tanpa memiliki dasar, tanpa memiliki fakta hukum yang jelas. Saya juga bersikap profesional," beber OC.

Sayang, dia belum mau bercerita langkah konkret yang akan ditempuh dalam membantu Mano memperjuangkan keadilan.

"Saya tidak bisa mengungkapkan jalan hukum apa yang akan ditempuh. Saya juga sedang menyiapkan hal itu. Saya persiapkan untuk menangani kasus ini," tukasnya

Tidak ada komentar: