Selasa, 02 Juni 2009

Pengcara Pastikan Mano Visum Selasa Ini

Selasa, 02/06/2009 14:13 WIB
Pengacara Pastikan Mano Visum Selasa Ini
Ken Yunita - detikNews

Video Terkait
Manohara Kabur dari Fakhry
Foto Terkait
Manohara Pulang ke Jakarta Jakarta - Manohara Odelia Pinot lagi-lagi menunda visumnya di rumah sakit. Alasannya, mantan model cantik itu masih sibuk syuting untuk beberapa stasiun televisi yang mengundangnya untuk wawancara khusus.

Namun tim pengacara akan memastikan Mano, demikian perempuan cantik itu biasa disapa, akan melakukan visum hari ini, Selasa (2/6/2009). "Hari ini (visum) harus bisa dilakukan," kata salah satu pengacara Mano, Yuri Andre Darma.

Yuri mengatakan, hasil visum itu sangat dibutuhkan untuk langkah hukum kasus Mano lebih lanjut. Jika tidak ada bukti dari pemeriksaan kesehatan, tidak akan ada yang bisa dilakukan oleh tim pengacara.

"Kalau mau serius lanjutkan kasus ini, kita harus visum secepatnya. Saya akan menghubungi pihak Mano secepatnya, tapi belum bisa-bisa," kata Yuri.

Sementara itu OC Kaligis belum mau memberi keterangan banyak jika hasil visum belum diketahui. "Saya lagi tunggu Manohara untuk ke dokter. Kalau belum ke dokter kita mau ngomong apa," katanya seraya menutup pembicaraan. (ken/iy)

Tidak ada komentar: