Rabu, 03 Juni 2009

Soal Disilet Silet, Manohara-Shobri Perang Mulut

03/06/2009
Soal Disilet-silet, Manohara-Shobri Perang Mulut




INILAH.COM, Jakarta - Perang mulut terjadi antara Manohara Odelia Pinot dengan Moh Shobri dari utusan Kelantan di layar RCTI. Manohara yang bercerita tentang semua penderitaannya, dibantah Shobri, termasuk tentang perkataan Manohara bahwa ia disilet-silet.


"Saya memang benar-benar disiksa. Saya disilet-silet di bagian dada. Saya ada buktinya," jelas Manohara Odelia Pinot sambil menunjuk dadanya dengan kedua belah tangannya, saat wawancara di Buletin Siang RCTI, di Studio RCTI, Jalan Perjuangan Raya, Kebon Jeruk, Jakarta barat, Rabu (3/6) siang.


Mendengar pernyataan Manohara, Moh Shobri yang berada di Kuala Lumpur tetapi tersambung via telepon, langsung membantah. Shobri bilang apa yang terjadi dengan Manohara, hanya rekayasa Manohara dan ibunya. Sebab selama di Malaysia, Manohara selalu dalam keadaan bahagia dan baik-baik saja.

Mendengar ucapan Shobri, sontak Manohara yang ditemani ibunya, Daisy Fajarina, langsung mengutarakan isi hatinya. "Jika saya bahagia dan baik-baik saja, tidak mungkin saya ada di Indonesia dan tinggalkan Malaysia. Soal bekas silet di dada itu memang Fakhry yang melakukannya. Tidak mungkin saya yang membuatnya sendiri," aku Manohara dalam nada emosi.

Alhasil, perang mulut antara Manohara dengan Shobri pun semakin tak bisa terhindarkan lagi. [aji/aji/L1]



Tags : manohara, moh shobri, daisy fajarina

Tidak ada komentar: