Kamis, 04 Juni 2009

Masalah Mano-Fakhry Perlu Diselesaikan Berdasarkan Hukum

Kamis, 04/06/2009 09:32 WIB
Istana Kelantan:
Masalah Mano-Fakhry Perlu Diselesaikan Berdasar Hukum
Nurul Hidayati - detikNews

Jakarta - Kesultanan Kelantan mengakui pihaknya memonitor terus masalah perseteruan Manohara dan Tengku Fakhry. Istana melihat itu adalah masalah pribadi suami istri.

"Istana Kelantan memonitor masalah ini dan hingga kini merasa itu adalah masalah pribadi antara seorang suami dan istri yang perlu diselesaikan berdasar hukum," ujar Kepala Rumah Tangga Kesultanan Kelantan Datuk Abdul Halim Ahmad pada Rabu (3/6/2009) kemarin sebagaimana dilansir kantor berita Bernama.

Terhadap aneka tuduhan miring Manohara tentang penderitaan yang dialaminya selama hidup di Istana Kelantan maupun pernyataan Mohd Soberi Shafii (sahabat Fakhry) yang menyatakan bahwa tuduhan Manohara tidak benar, Istana Kelantan menolak berkomentar.

Sementara itu, Ichsan Absal, sahabat Fakhry di Indonesia, pada Selasa kemarin menyatakan bahwa Fakhry bersyukur bisa berpisah dengan Manohara.

"Kemarin malam Fakhry telepon saya sampai 3 kali, dia bilang sangat bersyukur berpisah dari Manohara," kata Ichsan pada detikcom. Ngobrolin model cantik Manohara Odelia Pinot? Gabung di sini. (nrl/iy)

Tidak ada komentar: