Rabu, 03 Juni 2009

Diperkosa Fatkhry, Manohara Banjir Air Mata

03/06/2009
Diperkosa Fakhry, Manohara Banjir Air Mata




INILAH.COM, Jakarta - Manohara mengaku diperkosa Tengku Muhammad Fakhry, sebelum ia dinikahkan. Peristiwa itu terjadi usai jamuan makan malam di Singapura. Saat mengakui hal ini, Manohara bercucuran air mata.


"Waktu 15 tahun saya diperkosa, di bawah tempat tidur, usai makan di Singapura, saya sedih dan menderita," jelas Manohara Odelia Pinot, saat wawancara dengan Buletin Siang RCTI, di Studio RCTI, Jalan Perjuangan Raya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (3/6) siang.


Perkataan itu tak mampu dilanjutkan Manohara. Air matanya jatuh deras bercucuran. Selanjutnya, meski mampu berkata, ucapan dari mulut Manohara tak terdengar karena patah-patah akibat tangisannya.


Sang ibu Daisy Fajarina yang berada di samping Manohara, berusaha menenangkan dan mendiamkan tangisan Manohara.


"Benar, saat 15 tahun Manohara diperlakukan seperti itu oleh Fakhry. Kita akan urus itu. Kita juga yakin bisa kuat menghadapi mereka," ujar Daisy memberi pembelaan terhadap putri tercintanya.


Tak hanya berdasarkan pembelaan itu semata, Daisy dan Manohara akan mengumpulkan bukti-bukti lainnya untuk membenarkan semua perkataan dan apa yang sudah dirasakan Manohara. [aji/aji/L1]

Tidak ada komentar: