Selasa, 02 Juni 2009

Manohara Dilarang Terjuni Dunia Hiburan

02/06/2009
Manohara Dilarang Terjuni Dunia Hiburan

Aris Danu Cahyono


INILAh.COM, Jakarta Kasus penganiayaan terhadap Manohara menyita perhatian masyarakat Indonesia. Terlepas itu semua, kecantikan Manohara, juga menyita jutaan mata. Alhasil, banyak tawaran bekerja di dunia hiburan untuknya. Tapi entah kenapa, Indra Bekti melarangnya.


"Sah-sah saja Manohara terjun didunia entertainmen. Terserah dia," jelas Indra Bekti, kemarin (1/6), di Studio Penta, Batusari, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.


Kata terserah dari Indra tersebut terucap, karena sebenarnya, ia melarang Manohara berkarier didunia hiburan. Tentang itu, Indra punya alasannya.


"Sekedar saran, tapi jangan langsung masuk, tunggu, biar semuanya reda dulu. Biar orang beranggapan beda. Bukan karena momen cerita dukanya, tapi lebih karena kualitas dan kecantikan Manohara," tutur Indra.


Ehm… takut jadi saingan, ya? Pertanyaan tersebut membuat Indra semakin bersemangat. Indra bilang tak ada rasa sirik dihatinya untuk wanita secantik Manohara.


"Ini pendapat saya pribadi, yang bukan karena merasa tersaingi. Kan, saya cowok,dia cewek, jadi nggak ada yang namanya saingan. Lagian, rejeki itu kan, ada yang atur," pungkas Indra.[aji]

Tidak ada komentar: