Rabu, 03 Juni 2009

Manohara Rahasiakan Tim Dokter Visumnya

Inilah Artis03/06/2009 - 20:52
Manohara Rahasiakan Tim Dokter Visumnya
Supriyanto
INILAH.COM, Jakarta - Visum Manohara Odelia Pinot baru akan diketahui hasilnya pada Senin (8/6). Hasil visum itu didapatkan dari tim dokter yang dirahasiakan identitasnya. Mengapa ia menempuh cara seperti ini?


"Lihat nanti saja hasilnya, biar dokter yang akan memvisum, biar dokter yang datang kemari. Sebenarnya dia mau medical check-up terus langsung ke sana (visum, red), tapi keadaannya tidak memungkinkan," jelas ibunda Manohara, Daisy Fajarina, saat ditemui di Grand Hyatt Hotel, Plasa Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (3/6) malam.


Pernyataan itu sayangnya tak diperjelas dengan tim dokter siapa dari rumah sakit mana. "Tim dokternya, saya nggak mau kasih tahu, Bukannya mau dirahasiakan, tapi ingin selesai secara paket. Hasilnya akan keluar Senin," ujar Daisy.


Kenapa visumnya bertele-tele? Mendengar itu, Manohara mengatakan, "Soal kenapa saya seperti ini, saya minta maaf, soalnya nggak kuat. Saya kan, bukan robot. Saya capek harus menjawab pertanyaan yang sama berulang-ulang," katanya. [aji/aji/L1]

Tidak ada komentar: